KPI Usul Sanksi Pemeran Tayangan “Kebanci-bancian”, Ini Komentar Netizen

KOORDINATOR Bidang Pengawasan Siaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agatha Lily mengusulkan sanksi bagi pemeran pria yang menampilkan gaya bicara dan bahasa tubuh kewanita-wanitaan atau kebanci-bancian dalam tayangan televisi.

“Selama ini sanksi diberikan pada televisi atau lembaga penyiarannya. Ke depan kami ingin PH (rumah produksi) dan pemerannya diberi sanksi,” kata Agatha Lily di Bandung, Kamis. seperti dilansir Antaranews.

Berikut komentar netizen Islampos.

Hadi Kamal Kami mendukung langkah KPI. Media punya andil besar thdp moralitas bangsa. Mudah2an Bpk2 semua yg ddk di KPI selalu dlm hidayah dan lindungan Allah. Maju terus KPI.

Heri Suheri KPI juga tolong di ingakan untuk sinetron isi ceritanya jangan mengajarkan berbuat licik, menghasut, adu domba, perkelahian antar genk….pada banyak anak anak yg menggemarinnya…..

Siti Jubaedah Jangan cowok kecewe cewean….yg terus di perhatikan….tapi sekarang banyak juga cewek pakean dan gaya nya ke cowo cowoan,…..brantas trus semuanya,…setuju bangat.

Fa Eezah Siap mendukung KPl,mereka merusak akhlak anak2.sekarang anak TK sdh menirukan gaya mereka.bagaimana klo 10 tahun lagi mungkin akan banyak LGBT(naudzubillah,semoga tdk terjadi.amin)..ngeri para artis banyak yg hanya mikir duit gak peduli moral anak bangsa…

Sumber: IslamPost

Post a Comment

0 Comments